Arsenal Akan Turunkan Skuat Muda untuk Hadapi Vorskla

Arsenal Akan Turunkan Skuat Muda untuk Hadapi Vorskla

Master Trik – Pelatih Arsenal, Unai Emery, akan menurunkan sejumlah pemain mudanya untuk laga melawan Vorskla. Akan tetapi, Emery memastikan jika Arsenal akan datang dengan keinginan untuk meraih kemenangan. Arsenal Akan Turunkan Skuat Muda untuk Hadapi Vorskla

Arsenal bakal menjadi tamu bagi Vorskla di matchday kelima babak penyisihan Liga Europa, Jum’at (30/11) dini hari WIB. Arsenal datang dengan situasi di mana mereka sudah lolos ke babak 32 Besar dan kini berada di puncak klasemen babak grup.

The Gunners dihadapkan pada jadwal yang padat pasca laga melawan Vorskla. Sebab, mereka akan berjumpa Tottenham di Premier League pada hari Minggu (2/12). Setelah itu, Arsenal juga harus berjumpa Manchester United.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Dengan melihat jadwal tersebut, maka Unai Emery akan mengambil keputusan memainkan sejumlah pemain muda saat berjumpa Vorskla. Sebab, jika dibanding dua laga ke depan, di atas kertas Vorskla akan lebih mudah.

Unai Emery melihat jika Liga Europa adalah kompetisi yang penting bagi Arsenal. Tapi, dia juga punya opsi untuk memberi kesempatan pada pemain muda di Liga Europa. Sebab, Arsenal sudah memastikan lolos dari fase grup.

“Liga Europa sangat penting bagi kami dan kami ingin memenangkan laga besok untuk menjadi juara grup. Para pemain muda bakal punya peluang bermain,” buka Emery dikutip dari situs resmi Arsenal.

Arsenal Akan Turunkan Skuat Muda untuk Hadapi Vorskla

“Anda tahu bahwa beberapa pemain seperti Eddie Nketiah,[Joseph] Willock, Emile Smith Rowe, telah bermain. Kemudian pemain muda lainnya datang bersama kami seperti Bukayo [Saka], Dominic [Thompson], Zech [Medley], dan Charlie [Gilmor],” sambungnya.

“Bagi kami, mereka bukan pemain yang berbeda karena mereka bekerja bersama kami setiap hari,” tandas Emery.

Bukan hanya sekedar untuk melakukan rotasi, Unai Emery menyebut memainkan pemain muda sebagai salah satu tanggung jawabnya sebagai pelatih Arsenal. Sebab, Arsenal memang punya filosofi untuk mengembangkan pemain muda. Hal ini sudah tertanam sejak era Arsene Wenger.

“Kami punya tanggung jawab besar pada para pemain muda. Di Arsenal, setiap tahun kami bekerja dengan baik untuk pemain muda. Kami harus memberi peluang bagi mereka. Kami akan beri peluang mereka pada laga besok karena ada beberapa pemain yang tidak bermain,” tutup Emery.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini