Barcelona Diminta Jangan Ambil Antoine Grizmann

Barcelona Diminta Jangan Ambil Antoine Grizmann

Master Trik – Pundit sepak bola Spanyol, Josep Maria Minguella, mengatakan Barcelona tidak seharusnya membeli Antoine Grizmann musim panas ini. Sebab, Griezmann punya sikap yang menunjukkan bahwa dia tidak loyal pada klub. Barcelona Diminta Jangan Ambil Antoine Grizmann

Griezmann baru saja membuat pernyataan jika dia akan meninggalkan Atletico Madrid begitu musim 2018/19 ini usai. Artinya, masa abdi pemain asal Prancis tersebut bersama klub asal Ibukota berlangsung selama lima tahun.

Pasca menyatakan akan pindah, Griezmann langsung dihubungkan bakal pindah ke Barcelona. Klub yang sudah lama membidik jasa Griezmann. Pihak pemain pun sudah lama punya niat untuk pindah ke Barcelona.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Minguella menyoroti sikap Griezmann yang dia nilai tidak menghormati klub yang dibelanya. Hal ini mengacu pada apa yang dilakukan oleh Griezmann tahun 2018 lalu. Ketika itu, dia sudah bicara dengan Barcelona dan nyaris pindah.

Namun, sepekan jelang Piala Dunia 2018 digelar, Griezmann membuat pernyataan akan bertahan di Atletico. Dia meneken kontrak baru dengan Los Rojiblancos dan mendapatkan gaji yang lebih besar. Tapi, semusim berselang, dia menyatakan ingin pindah.

“Saya tidak akan mendatangkan Griezmann,” tegas Minguella pada Cadena Ser.

“Pertama, dia telah sepakat pindah ke Barcelona [2018] dan ketika waktunya tiba, dia mundur. Dia merekam video dan meninggalkan presiden Barcelona dan siapa pun yang terlibat dalam proses kesepakatan dengan telur di wajahnya.”

Barcelona Diminta Jangan Ambil Antoine Grizmann

“Kemudian, dia kembali ke klub asalnya dan memberi tekanan pada Atletico untuk menaikkan kontraknya secara signifikan. Setelah tidak bersinar musim lalu [2018/19] dia berkata akan pindah dengan klausul pelepasan,” kecam Minguella.

Selain sikap Griezmann yang dinilai tidak cukup bagus, Minguella juga punya alasan teknis. Dia merasa mantan pemain Real Sociedad itu tidak akan sukses di Barcelona. Sebab, dia akan kesulitan untuk beradaptasi.

Minguella melihat bahwa Griezmann adalah tipe pemain yang bergerak di belakang penyerang. Dia bukan penyerang tengah murni. Dan, di posisi yang sama, Barcelona sudah punya Lionel Messi.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus ketika bermain di belakang [Olivier] Giroud atau [Diego] Costa, di mana dia memiliki lebih banyak ruang. Leo Messi bermain di posisi ini di Barcelona.”

“Dan membawa pemain yang sama dengan harga yang mahal untuk menempatkannya di sebuah posisi yang dia tidak biasa dia mainkan adalah pelajaran yang Barcelona harus pelajari dari [Philippe] Coutinho,” tandas Minguella.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS
BBM : 7BB2BCF5
LINE : bola57
WECHAT : bola57
WHATSAPP : +85577514899
Link APK LiveChat Bola57 : http://bit.ly/livechatbola57