Tottenham vs MU Bukan Pochettino vs Solskjaer

Tottenham vs MU Bukan Pochettino vs Solskjaer

Master Trik – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa laga tandang Manchester United ke markas Tottenham Hotspur bukanlah soal duel kedua pelatih, alias Mauricio Pochettino vs Solskjaer. Dia tak mau makna pertandingan ini bergeser karena faktor pelatih. Tottenham vs MU Bukan Pochettino vs Solskjaer

Solskjaer memang saat ini masih memegang jabatan pelatih interim alias pelatih sementara sampai akhir musim nanti. Semua tergantung hasil kerjanya, dia bisa saja mendapatkan jabatan permanen jika mampu membawa MU memenuhi target.

Di sisi lain, MU terus dikabarkan berusaha merekrut Mauricio Pochettino sebagai pelatih resmi mereka untuk proyek jangka panjang. Pochettino memang dinilai sudah memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan untuk jadi pelatih MU.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Hal inilah yang menyebabkan munculnya anggapan laga Tottenham vs MU ini seperti pembuktian Pochettino vs Solskjaer.

Solskjaer membantah keras, baginya laga ini memang penting, tapi bukan soal persaingan antar pelatih. Dia menegaskan bahwa baik dirinya maupun Pochettino tak akan bermain di laga tersebut, mereka tak akan menendang bola.

“Tidak. Ini sama sekali bukan soal saya. Pertandingan seharusnya harus elalu soal para pemain, karena ini bukan soal saya, ini bukan soal dia [Pochettino],” tegas Solskjaer di fourfourtwo.

Tottenham vs MU Bukan Pochettino vs Solskjaer

“Kami sama sekali tidak akan menendang bola. Mereka [para pemain] menendang bola, tentu ksami mungkin akan membuat beberapa keputusan, tapi semuanya tergantung dari penampilan para pemain, dan saya yakin mereka sudah siap.”

Sebelum laga ini, MU menjalani pemusatan latihan di Dubai. Solskjaer menggunakan kesempatan itu untuk bicara tatap muka dengan beberapa pemain. Baginya, diskusi individu seperti itu sangat penting untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri para pemain.

“Saya melakoni beberapa obrolan individu dengan mereka, baik formal maupun informal. Itulah cara saya melakukan sesuatu, sebab mungkin lebih mudah bagi mereka untuk bicara langsung pada saya dan tidak di depan orang banyak.”

“Setiap pemain membutuhkan koneksi tatap muka, saya yakin. Mereka ingin tahu apa yang saya harapkan dari mereka, dan saya ingin mengenal mereka, memahami pendapat mereka soal apa yang bisa mereka berikan,” tutup Solskjaer.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini