Ceballos Merasa Ada Yang Berbeda dari Real Madrid

Ceballos Merasa Ada Yang Berbeda dari Real Madrid

Master Trik – Gelandang Dani Ceballos melihat ada hal yang berbeda dari tim yang kini sedang dia bela, Real Madrid. Menurut Ceballos, Real Madrid kini tampil dengan wajah yang tidak sama dengan musim-musim sebelumnya. Ceballos Merasa Ada Yang Berbeda dari Real Madrid

Real Madrid tampil dengan banyak pemain muda yang bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama. Situasi ini membuat Ceballos merasa sangat senang dan siap untuk bersaing.

Pada musim 2018/19, Real Madrid memang seperti sedang membangun era transisi. El Real memutuskan untuk tidak membeli pemain bintang baru pasca menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Padahal, Ronaldo adalah pemain yang sangat penting.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Alih-alih membeli pemain bintang, sang juara bertahan Liga Champions tiga musim beruntun justru memilih mengandalkan pemain muda. Marco Asensio jadi pilihan untuk menempati posisi yang ditinggalkan Ronaldo.

Pada musim 2018/19 ini, skuat Real Madrid memang dihuni banyak wajah muda. Ada nama Alvaro Odriozola [22 tahun] dan Serge Regulion [21 tahun] di lini belakang. Federico Falverde [20 tahun] dan Marcos Llorente [23 tahun] dapat kesempatan bermain di lini tengah.

Ceballos pun demikian, dia baru berusia 22 tahun dan musim ini mulai mendapat menit bermain lebih banyak. Asensio [20 tahun] dan Vinicius Junior [18 tahun] jadi amunisi muda di lini depan.

Ceballos Merasa Ada Yang Berbeda dari Real Madrid

“Tahun ini berbeda, sedikit berbeda dari biasanya,” buka Ceballos pada El Pais.

“Ada banyak pemain muda yang bersaing untuk dimainkan di tim utama dan itu membuat susunan pemain kamu sukar diprediksi dan tentu saja membuat pemain tetap waspada. Sebelumnya ini tidak terjadi,” sambung mantan pemain Real Betis.

Dani Ceballos secara terbuka senang dengan situasi yang kini terjadi di Real Madrid. Ada persaingan terbuka antara pemain muda dan pemain senior. Bagi Ceballos, ini adalah momen yang bisa memberi motivasi bagi pemain muda.

“Saya sangat senang dengan [menit bermain] Llorente, Valverde dan saya sendiri. Itu yang kami butuhkan dan itu memberikan kami sebuah motivasi. Kami harus menjadi lebih baik dan memberikan dinamika positif pada skuat,” tandas Ceballos.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini