Unai Emery Akui Arsenal Kalah Kelas Dari United

Unai Emery Akui Arsenal Kalah Kelas Dari United

Master Trik – Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan mencari pembelaan usai timnya dikalahkan Manchester United dini hari tadi. Emery mengakui bahwa timnya kalah kelas dari pasukan Setan Merah. Unai Emery Akui Arsenal Kalah Kelas Dari United

Arsenal sendiri kedatangan tamu kuat di pertandingan babak ke empat FA Cup. Mereka harus menjamu Manchester United untuk memperebutkan satu tiket ke babak ke lima.

Namun bermain di depan pendukung mereka sendiri, Arsenal malah harus menanggung malu. Mereka harus dikalahkan dengan skor 3-1, di mana gawang mereka dibobol Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial sementara mereka hanya memperkecil ketertinggalan melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Emery sendiri mengakui bahwa United bermain dengan performa yang sangat bagus yang tidak bisa diimbangi timnya. “Mereka [United] benar-benar tajam,” buka Emery di halaman resmi Arsenal.

Emery sendiri menyebut anak asuhnya tidak bermain dengan buruk pada laga tersebut. Namun sayang MU memiliki kualitas pemain yang bagus dan itu menjadi pembeda di laga tersebut.

“Ketika kami melakukan serangan, kami berhasil masuk ke kotak penalti mereka, namun kami tidak bisa membuat pergerakan yang bagus untuk mencetak gol.”

Unai Emery Akui Arsenal Kalah Kelas Dari United

“Hari ini kami sebenarnya layak mendapatkan hasil yang lebih bagus, namun kami melawan Manchester United yang tengah berada di kondisi terbaik mereka musim ini. Mereka memiliki banyak pemain top yang bisa membuat perbedaan, seperti contoh Rashford dan Martial yang masuk sebagai pemain pengganti.”

Pada laga ini, Unai Emery kembali mendapatkan kritikan karena tidak memainkan Mesut Ozil semenjak awal pertandingan dan baru memasukkannya di babak kedua menggantikan Alex Iwobi.

Namun Emery enggan menanggapi terlalu banyak komentar tersebut karena menurutnya ia sudah melakukan opsi terbaik untuk timnya.

“Pada akhirnya dia [Ozil] bermain. Saya sebenarnya bisa memainkan pemain lain di posisi tersebut.” tandasnya.

Arsenal akan mencoba untuk bangkit dari kekalahan ini dengan mematok kemenangan saat jumpa dengan Cardiff City di tengah pekan nanti.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini