Emery Akui Kualitas Arsenal Masih di Bawah Man City

Emery Akui Kualitas Arsenal Masih di Bawah Man City

Master Trik – Pelatih Arsenal, Unai Emery meyakini kekalahan timnya dari Manchester City (1-3) pada laga lanjutan Premier League, Minggu (3/2) malam WIB tidak terlalu berpengaruh. Dia mengakui Arsenal belum mencapai potensi terbaiknya, dan untuk melakukan itu timnya memerlukan waktu lebih banyak. Emery Akui Kualitas Arsenal Masih di Bawah Man City

Musim 2018/19 ini adalah musim pertama Emery menangani Arsenal. Dia memang sudah perlahan-lahan meningkatkan kualitas Arsenal, tapi secara keseluruhan The Gunners masih belum benar-benar maksimal. Emery bahkan belum mendapatkan pemain-pemain yang dia butuhkan.

Tak hanya itu, Emery juga menyadari kualitas Arsenal saat ini masih belum layak disamakan dengan tim-tim sekelas Man City, Liverpool, atau Tottenham. Dia lebih senang menilai Arsenal sepadan dengan Chelsea atau Manchester United, yang juga belum stabil.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Sebagai pelatih anyar, Emery hanya minta satu hal: waktu. Dia yakin Arsenal akan terus berkembang seiring waktu berjalan.

Emery menyadari melatih tim sekelas Arsenal tentu harus memenuhi target yang sudah ditetapkan. Di saat yang sama, dia ingin membentuk Arsenal sesuai dengan harapannya, karena itulah elemen waktu sangat dibutuhkan.

“Kami ingin melakukan segalanya dengan cara kami, tapi untuk melakukan itu kami memerlukan waktu dan terkadang untuk lebih bersabar. Saat ini, pekan lalu kami dekat dengan Manchester United dan Chelsea, berjuang untuk empat besar,” kata Emery di laman resmi Arsenal.

Emery Akui Kualitas Arsenal Masih di Bawah Man City

“Sekarang kami kalah, dan sekarang kami tertinggal tiga dan dua poin di belakang mereka [Chelsea & MU]. Situasi kami saat ini adalah kami perlu berpikir laga per laga, menjaga kestabilan, konsisten dalam 38 pertandingan.”

Di sisi lain, Emery mengakui timnya masih kalah kelas dari Man City, Liverpool, dan Tottenham. Tim-tim tersebut lebih stabil dan lebih rajin mendulang poin penuh ketimbang Arsenal.

“Perbedaannya adalah, sebagai contoh dengan Man City, seperti hari ini. Dengan Liverpool, itu perbedaan besar, dan dengan Tottenham. Mereka lebih stabil pada pertandingan mereka untuk mendulang banyak poin.”

“Hari ini, kami kalah, tapi kami akan terus berkembang. Pertandingan berikutnya melawan Huddersfield sangatlah penting. Pada pertandingan seperti inilah kami bisa menemukan kestabilan untuk mencapai posisi yang kami inginkan, mendekati empat besar,” tandas Emery.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini