Guardiola Tak Bisa Biarkan Skuat Man City Beristirahat

Guardiola Tak Bisa Biarkan Skuat Man City Beristirahat

Master Trik – Pep Guardiola tampaknya tak mau terlalu bersimpati pada para pemain Manchester City yang mulai kelelahan karena jadwal padat dalam beberapa bulan ke depan. Guardiola menegaskan pemain Man City boleh beristirahat ketika mereka sudah pensiun. Guardiola Tak Bisa Biarkan Skuat Man City Beristirahat

Man City memang masih bersaing di empat kompetisi musim ini: Liga Champions, Premier League, FA Cup, dan Carabao Cup. Tentu, bermain di empat kompetisi pada jadwal dua sampai tigka laga dalam sepekan bisa membuat pemain kelelahan.

Meski demikian, Guardiola selalu siap merotasi skuat Man City. Dia menyadari Musim Man City tak akan berjalan mudah, dan itulah salah satu alasan dia membeli pemain-pemain hebat yang bisa menjaga kedalaman skuat.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Meski demikian, Guardiola tak mau para pemainnya menganggap itu sebagai beban.

Ketika rival mereka, Liverpool bisa menjalani pemusatan latihan di Dubai, Man City harus melawat ke markas Huddersfield dan Burton Albion. Laga melawan Newcastle, Rabu (30/1) mendatang berarti Man City sudah melewati empat pertandingan ketika pada akhirnya Liverpool bermain.

Guardiola Tak Bisa Biarkan Skuat Man City Beristirahat

Juga, keberhasilan Man City mencapai final Carabao Cup berarti mereka harus legawa ketika laga melawan Everton dijadwal ulang, yang mungkin dimainkan di tengah laga berat melawan Arsenal dan Chelsea. Satu pekan, tiga laga untuk Man City.

Lalu, di tengah padatnya jadwal tersebut, Liga Champions juga sudah kembali Februari nanti. Guardiola mengakui Quadruple akan sangat sulit, tapi bukan berarti dia tak mau mencoba.

“Terkadang saya berkata pada pemain bahwa itu [jadwal padat di empat kompetisi] adalah keuntungan. Jika mereka percaya itu menyusahkan, mereka telah membuat kesalahan besar,” tegas Guardiola di Daily Mail.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini