Higuain Disebut Bisa Jadi Monster Baru Chelsea

Higuain Disebut Bisa Jadi Monster Baru Chelsea

Master Trik – Ian Holloway meyakini Gonzalo Higuain bisa jadi monster baru Chelsea jika transfernya sungguh terwujud. Dia meyakini Higuain masih memiliki kemampuan luar biasa di muka gawang dan mampu mencetak banyak gol dalam semusim. Higuain Disebut Bisa Jadi Monster Baru Chelsea

Higuain memang terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan kabarnya Chelsea sudah mencapai kata sepakat dengan AC Milan dan Juventus untuk meminjam Higuain, hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Chelsea yang kini ditangani Maurizio Sarri memang sedang membutuhkan striker mematikan. Dua striker Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud dianggap tak cukup bagus untuk membantu Chelsea meraih kemenangan.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Alhasi, Higuain dinilai sebagai kandidat yang tepat karena memiliki catatan apik saat bekerja bersama Sarri di Napoli beberapa tahun lalu.

Berdasarkan pengalamannya bekerja di Premier League, Holloway paham betul striker seperti Higuain sangatlah berbahaya. Dia percaya Higuain akan menyamai prestasi striker-striker hebat Chelsea sebelumnya.

“Gonzalo Higuain bisa jadi monster untuk Chelsea. Saya pikir dia memiliki kelas permainan tinggi, dan dia punya cukup pengalaman untuk mengenakan kostum itu [striker utama Chelsea],” tegas Holloway di Express.

“Kostum itu memiliki beban berat. Kostum penyerang tengah di Chelsea sangatlah berat. Anda hanya perlu berjalan-jalan di stadion mereka untuk memahami legenda-legenda yang pernah bermain di sana.”

Higuain Disebut Bisa Jadi Monster Baru Chelsea

Lebih lanjut, Holloway bisa maklum jika Higuain sedikit tertekan mengenakan kostum tersebut. Namun, bagaimanapun Chelsea memang membutuhkan striker yang bisa mencetak gol dalam misi mengamankan empat besar.

“Jika saya adalah striker anyar untuk mereka, saya akan berpikir: ‘Ya tuhan, semoga saya bisa sebagus mereka [striker legendaris Chelsea].”

“Kostum itu sangat berat untuk dikenakan, tapi saya pikir itulah kunci penting yang hilang, dan hal ini membuat Sarri frustrasi. Morata mungkin terlalu muda untuk menanggung beban berat yang dibutuhkan Chelsea,” sambungnya.

“Anda berusaha menggantikan Drogba. Anda berusaha menggantikan legenda hidup dengan cara dia menuntaskan peluang.”

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini