Jose Mourinho Juga Merasa Frustasi Akan Performa Pemain MU

Jose Mourinho Juga Merasa Frustasi Akan Performa Pemain MU

Master Trik – Jose Mourinho membela diri. Pelatih Manchester United ini menegaskan bahwa dia tak pernah meminta pemainnya tampil dengan tempo lambat. Mourinho justru selalu meminta skuat MU tampil agresif dan proaktif. Jose Mourinho Juga Merasa Frustasi Akan Performa Pemain MU

Permainan MU memang dinilai membosankan dalam beberapa bulan terakhir. MU tampil defensif, pasif, lebih sering bertahan daripada menyerang. Mourinho pun disalahkan.

Penampilan buruk MU ini dinilai karena Mourinho memang ingin timnya tampil defensif. Namun, sang pelatih membantah. Mourinho menegaskan dia juga ingin melihat MU tampil ofensif, agresif dan mengambil inisiatif serangan.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Inilah sebabnya Mourinho sering mengkritik pemain MU di depan media.

Pasca hasil imbang kontra Crystal Palace di laga terakhir, Mourinho mengkritik pemain MU bermain tanpa hati. Dia menilai pemain MU sangat sulit mengikuti instruksinya. Mourinho sendiri merasa frustrasi dengan permainan pasif MU.

“Saya frustrasi karena yang saya inginkan adalah tim yang memulai pertandingan dengan kuat di sisi lawan dan tidak menunggu bola, tidak tampil reaktif tetapi bermain proaktif,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Itulah yang saya inginkan, dan mungkin anda [media] atau suporter berpikir ‘Jose meminta pemain untuk bermain lambat, Jose menyuruh mereka bermain lembut dan baik dan menunggu apa yang akan terjadi, atau kalah dahulu dan bereaksi.”

Jose Mourinho Juga Merasa Frustasi Akan Performa Pemain MU

“Saya jelas menginginkan hal sebaliknya. Saya ingin tim memulai laga dengan baik. Saya ingin tim langsung menyerang sejak awal dan saya sedikit frustrasi.”

Lebih lanjut, soal laga MU kontra Young Boys pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11) dini hari WIB nanti, Mourinho mengatakan pertandingan itu tak begitu penting. Dia yakin MU bisa lolos ke fase gugur.

“Ini bukanlah laga krusial karena jika kami gagal menang kami masih tidak bergantung pada hasil pertandingan lainnya. Kami hanya bergantung pada diri kami sendiri, jadi ini bukanlah laga krusial.”

“Namun, saya ingin bermain agresif sejak menit awal seakan-akan laga ini adalah peluang terakhir kami untuk lolos,” tandas dia.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini