Kurang Dapat Waktu Bermain Rafinha Minta Pindah

Kurang Dapat Waktu Bermain Rafinha Minta Pindah

Master Trik – Agen Rafinha Alcantara, Mazinho, mengaku sedang berupaya untuk mencari peluang untuk bisa pindah dari Barcelona. Mazinho ingin Rafinha mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dari saat ini. Kurang Dapat Waktu Bermain Rafinha Minta Pindah

Rafinha sempat dikabarkan akan pindah ke Inter Milan pada awal musim 2018/19 ini. Inter punya minat untuk membeli Rafinha secara permanen usai meminjamnya selama enam bulan. Tapi, Barca menolaknya.

Barca menjanjikan menit bermain lebih banyak pada Rafinha. Tapi, sejauh ini pemain berusia 25 tahun tetap dalam situasi yang rumit. Rafinha belum mendapat menit bermain sesuai dengan harapannya.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Rafinha baru dimainkan pada empat laga oleh pelatih Luis Enrique di ajang La Liga, dengan catatan tidak pernah penuh selama 90 menit. Kondisi tersebut yang tidak dikehendaki oleh Mazinho, yang juga ayah Rafinha.

Dengan situasi yang tidak berubah dari musim-musim sebelumnya, Mazinho tidak cukup puas dengan Barcelona. Dia ingin Rafinha pindah ke klub yang siap memberi menit bermain reguler. Menurutnya, situasi di Barca rumit.

“Ini gila, dia bisa mengerti apa pin. Hanya pelatih yang tahu apa yang dia punya atau tidak. Yang benar adalah kami berupaya untuk membawa Rafinha pada situasi di mana dia bermain secara reguler,” ucap Mazinho pada Radio Galicia Sport.

Kurang Dapat Waktu Bermain Rafinha Minta Pindah

“Kami harus mencari jalan keluar karena situasi di Barcelona sangat rumit baginya. Pada dasarnya, sudah hampir dua tahun dia tidak bermain dan dia butuh klub yang memainkannya pada 30 atau 40 laga dalam satu musim,” imbuhnya.

Salah satu opsi yang bisa diambil oleh Rafinha jika ingin pindah adalah ke Inter Milan. Pelatih Luciano Spalletti sangat cocok dengan gaya bermain Rafinha. Tapi, Mazinho memastikan jika negosiasi juga dibuka untuk klub lain.

“Kami harus pindah dan bermain lebih sering. Jika ada klub yang tertarik padanya, Barca juga tertarik pada bursa transfer dan Rafinha juga senang, maka kami akan bekerja sama,” tutup Mazinho.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini