Liverpool Tertolong di Menit Terakhir Lawan Newcastle

Liverpool Tertolong di Menit Terakhir Lawan Newcastle

Master Trik – Liverpool menjaga asa untuk menjadi juara Premier League musim 2018/19. Pada laga krusial di pekan ke-37, The Reds mampu memetik kemenangan dengan skor ketat atas Newcastle United dengan skor 2-3. Liverpool Tertolong di Menit Terakhir Lawan Newcastle

Liverpool memulai laga dengan cukup baik. Pasukan Jurgen Klopp dominan dalam penguasaan bola dan penyerangan. Namun, mereka masih kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Paul Dummett dan kolega.

Gagal mendapat peluang dari permainan terbuka, bola mati jadi solusi bagi Liverpool. Pada menit ke-13, The Reds membuka skor lewat tandukan Virgil van Dijk usai menyambut umpan sepak pojok dari Alexander-Arnold.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Gol tersebut rupanya membuat skuat Newcastle seperti tertampar. Anak asuh Rafael Benitez langsung menyerang dan tidak butuh waktu lama untuk membalas gol. Pada menit ke-20, Christian Atsu membuat skor jadi imbang 1-1.

Liverpool kembali unggul pada menit ke-28. Gawang Dubravka dibobol oleh Mohamed Salah. Lagi-lagi, Alexander-Arnold mencatatkan namanya dalam pemberi assist. Liverpool kini unggul 1-2.

Daniel Sturridge mendapat peluang apik untuk membawa Liverpool unggul lebih jauh. Namun, sepakan melengkungnya hanya tipis dari sasaran. Hingga babak pertama usai, skor 1-2 untuk Liverpool masih bertahan.

Newcastle mengambil alih permainan di awal babak kedua. Mereka memaksa The Reds tampil bertahan. Namun, beberapa usaha yang dilakukan Solomon Rondon dan kolega belum bisa berujung gol cepat di awal babak.

Liverpool Tertolong di Menit Terakhir Lawan Newcastle

Newcastle baru mencetak gol pada menit ke-54. Mendapat umpan dari Javi Manquillo, Rondon tanpa cacat membobol gawang Allison. Skor 2-2 dan laga pun kian seru.

Pada menit ke-66, Jurgen Klopp memainkan Xherdan Shaqiri dan menarik keluar Wijnaldum. Lalu, Divock Origi masuk pada menit ke-73 untuk menggantikan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut mengalami cedera yang cukup parah.

Divock Origi akhirnya jadi penentu kemenangan Liverpool. Pada menit ke-84, pemain asal Belgia tersebut mencetak gol ke gawang Newcaslte usai menyudul umpan tendangan bebas dari Shaqiri.

Kombinasi dua pemain pengganti tersebut membawa Liverpool unggul 2-3. Dan, skor tersebut bertahan hingga laga usai. Liverpool menjaga peluang untuk menjadi juara Premier League musim 2018/19.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS
BBM : 7BB2BCF5
LINE : bola57
WECHAT : bola57
WHATSAPP : +85577514899
Link APK LiveChat Bola57 : http://bit.ly/livechatbola57