Lini Tengah Menjadi Masalah Utama Pada Chelsea

Lini Tengah Menjadi Masalah Utama Pada Chelsea

Master Trik – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley mencoba mengidentifikasi masalah utama The Blues musim ini. Dia percaya letak masalah Chelsea ada di lini tengah, yang membuat mereka tidak bisa tampil konsisten sepanjang laga. Lini Tengah Menjadi Masalah Utama Pada Chelsea

Saat ini, Maurizio Sarri berada dalam tekanan yang intens di Stamford Bridge setelah laju buruk yang dilakoni Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Pelatih Chelsea itu disebut belum mampu memenuhi ekspektasi klub.

Tidak hanya itu, suporter Chelsea juga disebut kecewa dengan taktik dan gaya bermain yang diterapkan Sarri. Mereka menilai taktik Sarri terlalu monoton dan mudah ditebak lawan.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Taktik yang disebut dengan Sarriball itu juga punya kelemahan yang terlihat jelas.

Kepada ESPN FC, Burley menyebut masalah utama Chelsea ada di lini tengah. Taktik Sarri memang bergantung pada performa Jorginho di lini tengah, tapi justru lini tengah itulah yang jadi masalah.

“Ada banyak masalah pada tim Chelsea saat ini dan itu tidak hanya pada lini tengah mereka teatpi dinamika lini tengah memang bermain buruk sejak tahap awal musim ini,” ungkap Burley.

“Saya tidak paham kenapa Ruben Loftus-Cheek tidak menjadi pemain inti dan saya masih tidak memahami kenapa Jorginho bermain dan kenapa Kante tidak bermain lebih dalam, serta entah Kovacic atau Barkley lebih maju.”

Lini Tengah Menjadi Masalah Utama Pada Chelsea

“Dinamika tim ini semuanya salah,” sambung dia.

Kondisi itu membuat posisi Sarri semakin tidak aman, empat besar Premier League tampak sulit. Pun demikian, Sarri masih punya Liga Europa sebagai jalan untuk menyelamatkan pekerjaannya.

“Saya kira dia punya Liga Europa yang berpotensi menyelamatkan pekerjaannya.”

“Dia bisa melakukan itu dengan menembus empat besar tetapi melihat performa mereka di liga saat ini, itu tampak sulit,” tandas dia.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini