Ketika Pelatih Tim Lawan Bahkan Memuji Mohamed Salah

Ketika Pelatih Tim Lawan Bahkan Memuji Mohamed Salah

Master Trik – Kemenangan Liverpool atas Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada pekan ke-16 Premier League 2018/19, Sabtu (8/12) malam WIB terasa lebih spesial bagi Mohamed Salah. Ya, penyerang berdarah Mesir itu memborong tiga gol pada pertandingan tersebut alias mencetak hattrick. Ketika Pelatih Tim Lawan Bahkan Memuji Mohamed Salah

Salah tampil gemilang saat menyerang. Dia bermain efektif, melakukan pergerakan seperlunya untuk memanfaatkan peluang-peluang yang diciptakan rekan setimnya.

Meski gol pertamanya dibantu keberuntungan – sebab dia tampak sedikit offside, tetapi Salah membuktikan kualitas terbaiknya pada dua gol berikutnya. Dia membuat Asmir Begovic tampak seperti kiper amatiran.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Uniknya, kehebatan Salah ini mengundang pujian dari pelatih Bournemouth sendiri, Eddie Howe.

Howe tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa mengakui timnya memang kalah kelas dari Liverpool dan pantas kalah. Howe bahkan menyebut timnya kesulitan mengatasi ancaman Mohamed Salah sepanjang laga.

“Salah tampak bagus, bukan begitu? Dia tampak begitu tajam dan kami kesulitan mengatasi dia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” puji Howe dikutip dari fourfourtwo.

Performa Salah juga seolah-olah membungkam banyak kritikus yang menilainya sebagai one season wonder. Liverpool juga butuh Salah dalam performa terbaiknya jika ingin mengamankan trofi musim ini.

Ketika Pelatih Tim Lawan Bahkan Memuji Mohamed Salah

Senada dengan Howe, kali ini pelatih Salah sendiri yang menyampaikan pujian. Jurgen Klopp menegaskan bahwa seharusnya penikmat sepak bola Premier League tak terkejut lagi melihat hasrat tinggi Salah untuk mencetak gol. Salah selalu siap melakukan semuanya untuk mencetak gol.

“Apa pun yang anda lakukan dalam pertandingan sepak bola, anda harus menuntaskannya, dan apa yang diperbuat Mo [Salah] luar biasa,” kata Klopp.

“Gol kedua seharusnya pelanggaran [pada Salah dari Steve Cook] tetapi Salah tetap ingin melanjutkan mencetak gol dan itu bukanlah penyelesaian akhir yang impresif tetapi itu tetap bagus. Gol ketiganya hebat.”

“Anda seharusnya tak terkejut dengan hasrat Salah untuk mencetak gol, itu hebat bagi kami, dan apa yang dia lakukan [tetap berdiri pasca pelanggaran Cook] luar biasa. Saya suka pola pikir itu.”

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini