Pemain MU Yang Bahagia Dengan Kepergian Mourinho

Pemain MU Yang Bahagia Dengan Kepergian Mourinho

Master Trik – Kepergian Jose Mourinho diprediksi akan membuat banyak fans Manchester United berbahagia. Namun ini bukan hanya suporter yang berbahagia dengan pemecatan Mourinho itu, tetapi juga beberapa pemain MU. Pemain MU Yang Bahagia Dengan Kepergian Mourinho

Sebagaimana diketahui, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan pelatih Jose Mourinho, Selasa (18/12) petang kemarin. Setelah hasil-hasil yang buruk dan situasi ruang ganti yang kabarnya semakin memanas, Mourinho akhirnya harus mengakhiri kepemimpinannya setelah 2,5 tahun.

Dilansir dari FourFourTwo, berikut adalah sembilan pemain yang berbahagia dengan pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Paul Pogba
Sudah bisa ditebak. Nama Pogba bisa jadi merupakan pemain yang paling berbahagia dengan kepergian Mourinho. Pemain Prancis tersebut telah berjuang keluar dari kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di bawah Mourinho. Dan dengan kehadiran tim kepelatihan baru nantinya, ia jelas berharap bisa kembali ke performa terbaik.

Setelah kabar pemecatan Mourinho, Pogba sempat membuat heboh sosial media lewat unggahan fotonya yang menampakkan seringai nakal dalam senyumnya dan memberikan pesan ‘caption this’ sebelum akhirnya unggahan itu dihapus.

Lebih dari itu, fans United sudah lama menanti pemain berusia 25 tahun tersebut menunjukkan kualitasnya yang membuat United rela merogoh kocek sebesar 89 juta poundsterling dua setengah tahun lalu.

Romelu Lukaku
Lukaku tampaknya tengah berada dalam krisis kepercayaan diri pada musim ini dengan hanya mencetak enam gol di liga sejauh ini dan seringkali terisolasi di lini depan sebagai penyerang tunggal. Melawan Liverpool pekan lalu yang merupakan laga terakhir Jose Mourinho, dia gagal membuat satu pun tembakan ke arah gawang The Reds. Namun secara umum, performanya sudah sangat jauh menurun sepanjang musim ini.

Pemain MU Yang Bahagia Dengan Kepergian Mourinho

Pelatih baru bisa menjadi apa yang dibutuhkan Lukaku untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dan menemukan kembali bentuk terbaiknya. Lukaku sendiri butuh mengembalikan status dirinya sebagai salah satu penyerang tertajam di Premier League dalam beberapa tahun belakangan.

Pemain bernomor punggung 9 tersebut akan menjadi kunci bagi United untuk menemukan kembali kesombongan mereka, dan strategi yang tak defensif jelas akan membantunya mencapai hal itu.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez-nya Manchester United telah menjadi bayang-bayang dari Sanchez-nya Arsenal di sebagian besar waktu yang dia dihabiskan di Old Trafford. Masalah cedera dan performanya yang jauh dari kata memuaskan menjadi penyebabnya.

Seperti kebanyakan skuat United, pemain asal Chile tersebut tampak seperti dia bisa bermanfaat bagi klub bila tak ada hal lain, dan di usianya yang sudah 29 tahun, harusnya dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada klub.

Talenta Sanchez tak terbantahkan, dan meskipun Mourinho tak bisa disalahkan sepenuhnya atas performa mantan pemain Barcelona tersebut, sebuah era baru diyakini akan mengembalikan Sanchez yang kita semua kenal.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini