Fernando Santos Kecewa Portugal Berakhir Seri

Fernando Santos Kecewa Portugal Berakhir Seri

Master Trik – Portugal hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Ukraina pada matchday pertama Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020. Pelatih Portugal Fernando Santos merasa kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Fernando Santos Kecewa Portugal Berakhir Seri

Juara Eropa itu kembali diperkuat Cristiano Ronaldo yang cuti sejenak dari panggung internasional setelah Piala Dunia. Namun, bintang Juventus itu tidak bisa menginspirasi pasukan Santos.

Bermain di Stadion Da Luz, Lisboa, Sabtu (23/3) dini hari WIB, Portugal sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Namun, tak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang kedua kesebelasan.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Portugal akhirnya hanya mampu meraih satu poin pada pertandingan perdana di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Hasil itu rupanya tidak membuat Santos puas.

“Tim bagus, tetapi tidak menang. Kami pantas menang. Para pemain mencoba, menciptakan situasi, tetapi kami tidak bisa mencetak gol,” kata Santos seperti dilansir Goal.

“Hasil ini tidak akan menghasilkan pukulan apa pun, itu akan memberi kami lebih banyak kekuatan untuk pertandingan melawan Serbia. Para pemain akan beristirahat dan memulihkan diri sehingga kami bisa menang.

Fernando Santos Kecewa Portugal Berakhir Seri

“Secara keseluruhan tim baik-baik saja. Kami tidak menang, jadi Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi kami mengalami periode yang baik.”

Hasil ini membuat Portugal menempati posisi runner-up Grup B dengan satu poin. Luksemburg sekarang memimpin dengan poin tiga usai menang 2-1 atas Lithuania. Santos pun berharap timnya bisa meraih kemenangan ketika menjamu Serbia, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

“Pada dasarnya, kami gagal memanfaatkan situasi yang bisa kami ciptakan. Hasilnya tidak adil, itu tidak membuat kami puas, tetapi kami harus memenangkan pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini