Sarri Jelaskan Masalah Motivasi Skuat Chelsea

Sarri Jelaskan Masalah Motivasi Skuat Chelsea

Master Trik – Maurizio Sarri belum benar-benar menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah mental dan motivasi skuat Chelsea. Dia percaya saat ini skuat Chelsea bisa menemukan motivasi terbaiknya ketika menghadapi tim besar, tapi mereka loyo saat melawan tim kecil. Sarri Jelaskan Masalah Motivasi Skuat Chelsea

Terakhir, Chelsea baru saja menyerah 0-4 dari Bournemouth pada laga lanjutan Premier League, Kamis (31/1) dini hari WIB. Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan bagi tim sekelas Chelsea. Kalah-menang hal biasa, tapi kalah empat gol tanpa balas berarti ada masalah.

Sejak beberapa bulan terakhir, Sarri memang beberapa kali menyoroti masalah mentalitas skuat Chelsea. Dia merasa sangat kesulitan memotivasi para pemain Chelsea di setiap pertandingan, khususnya saat melawan tim yang relatif kecil.

Sarri juga menyoroti masalah skuat Chelsea tepat setelah kebobolan.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Menurut Sarri, skuat Chelsea bisa menemukan motivasi besar ketika melawan tim-tim besar. Pada laga melawan Bournemouth itu, dia juga melihat motivasi yang tinggi di babak pertama, tapi begitu Bournemouth mencetak gol, permainan Chelsea hancur.

“Saat ini, mereka [skuat Chelsea] bisa bereaksi dengan sangat bagus saat melawan tim besar. Ketika kami bermain melawan tim besar, biasanya kami bisa bermain dengan level motivasi yang sangat bagus,” kata Sarri di Football London.

“Namun, di pertandingan ini, saya pikir masalahnya berbeda. Di babak pertama, saya melihat tim dengan motivasi dan determinasi yang sangat bagus. Lalu, tiba-tiba setelah gol pertama lawan, kami tidak lagi bisa bermain.”

“Situasinya berbeda, tentu saja soal mentalitas, ada hal yang berbeda,” sambung Sarri.

Sarri Jelaskan Masalah Motivasi Skuat Chelsea

Masalah itu rumit, Sarri juga masih belum memahami penyebab serta solusi yang tepat. Dia pun mengajak para pemain untuk menemukan solusi bersama-sama, dia berharap semua mau melakukan itu demi tim.

“Saya ingin mencoba memahami pertandingan ini. Saya langsung berbicara dengan para pemain pasca pertandingan, tapi sangat sulit bagi mereka untuk mengatakan penyebabnya.”

“Jadi saya harus mencoba lagi besok karena saya harus memahami alasannya, kami harus memecahkan masalah ini,” tandas Sarri.

Chelsea harus segera menemukan pemecahan masalah ini sebelum menjamu Huddersfield (2/2) dan melawat ke markas Man City (10/2).

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini