Kritik Sarri Membuktikan Bahwa Pemain Chelsea Bermasalah

Kritik Sarri Membuktikan Bahwa Pemain Chelsea Bermasalah

Master Trik – Kekalahan Chelsea dari Arsenal dengan skor 0-2 pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (20/1) kemarin tampaknya begitu mengecewakan untuk sang pelatih, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli ini terang-terangan mengaku kecewa dengan mentalitas skuat Chelsea. Kritik Sarri Membuktikan Bahwa Pemain Chelsea Bermasalah

Untuk pertama kalinya sejak menangani Chelsea, Sarri mengkritik pemainnya. Dia menilai skuat Chelsea bermental lemah, juga sulit dimotivasi. Sebagai pelatih, Sarri kecewa dengan pemainnya.

“Saya harus jujur, saya sangat marah. Kekalahan ini terjadi karena mentalitas kami, lebih dari yang lain. Ini adalah sesuatu yang tak bisa saya terima. Kumpulan pemain ini sangat sulit dimotivasi,” tegas Sarri kepada Express.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Mendengar kritik keras Sarri tersebut, Gary Neville mengaku terkejut.

Sarri ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte awal musim ini. Dia pun berhasil membawa Chelsea meraih rentetan kemenangan dan mewujudkan permainan apik yang mengalir.

Jika mengingat sejarah pelatih Chelsea, Conte sebenarnya dipecat setelah kehilangan kontrol ruang ganti. Dia memiliki masalah dengan skuat Chelsea, dan kepercayaan antara pemain dengan pelatih terus luntur.

Sebelum Conte, hal yang sama juga terjadi pada Jose Mourinho. Mourinho juga dipecat setelah rentetan hasil buruk dan bentrokan dengan pemain.

Kritik Sarri Membuktikan Bahwa Pemain Chelsea Bermasalah

Tiga pelatih berbeda mengalami masalah yang sama. Apa artinya?

Neville percaya Sarri telah membuat keputusan besar dengan mengkritik pemain di depan media. Komentar Sarri itu membuktikan satu hal: ada masalah pada pemain-pemain Chelsea.

“Itu komentar besar. Jose Mourinho pernah mengeluhkan itu. Antonio conte mengatakannya. Dan sekarang Sarri mengatakan itu,” tegas Neville kepada Express.

“Mereka tidak salah semua, bukan? Satu hal soal Sarri adalah dia tahu bahwa dia akan dipecat dalam 18 bulan atau dua tahun ke depan karena itu memang tak bisa dihindari.”

“Jadi dia justru menyampaikan komentarnya [soal skuat Chelsea] ketika dia masih punya kontrol,” tandasnya.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini