Guardiola Sebut Selisih Gol Tentukan Gelar Premier League

Guardiola Sebut Selisih Gol Tentukan Gelar Premier League

Master Trik – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui jika persaingan gelar juara di pentas Premier League musim 2018/19 ini sangat ketat. Bahkan, bukan tidak mungkin akan ditentukan oleh selisih gol. Guardiola Sebut Selisih Gol Tentukan Gelar Premier League

Man City adalah unggulan untuk perebutan gelar juara Premier League musim 2018/19. Sergio Aguero dan kolega berstatus sebagai juara bertahan. Musim lalu, City juara dengan keunggulan 19 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Namun, situasi yang terjadi pada musim ini sangat berbeda dengan yang dilalui oleh City sebelumnya. The Citizen harus bersaing ketat dengan Liverpool, yang kini bahkan masih ada di puncak klasemen.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Liverpool kini memimpin klasemen dengan raihan 62 poin. Sementara, Man City ada di posisi kedua. Pasukan Guardiola hingga pekan ke-25 masih tertinggal tiga poin dari The Reds. Sebuah persaingan yang sengit terjadi.

Melihat persaingan tersebut, juga faktor lain seperti jadwal yang lawan yang akan dihadapi, Guardiola yakin persaingan dengan Liverpool bakal sengit. Bahkan, bukan tak mungkin ditentukan dengan selisih gol.

“Pesan pertama adalah meraih kemenangan dan yang kedua adalah mencetak gol. Jika Anda mampu terus mencetak gol dan tidak kebobolan, maka lakukanlah hal itu. Sebab, mungkin Anda bisa menjadi juara Premier League lewat selisih gol,” ucap Guardiola.

Guardiola Sebut Selisih Gol Tentukan Gelar Premier League

“Walaupun kami tidak berkata kepada tiap orang bahwa kami harus menang 25-0, saya tidak pernah berkata demikian. Pertama, Anda harus menang dan kemudian mencetak banyak gol dan itu bisa terjadi [gelar juara karena selisih gol],” sambungnya pada Sky Sports.

Hingga pekan ke-25, Manchester City tercatat lebih banyak mencetak gol dari Liverpool. Sang juara bertahan telah menggelontorkan 66 gol dan Liverpool baru mencetak 56 gol. Namun, kebobolan Man City lebih banyak: 20 berbanding 15.

Secara umum, City masih unggul dengan surplus 46 gol dibanding Liverpool yang surplus 41 gol.

“Saya cukup yakin bahwa siapa klub yang akan menjadi juara [Premier League] akan ditentukan pada pertandingan pekan terakhir atau dua pekan terakhir. Saya yakin akan hal tersebut,” tutur manajer asal Spanyol tersebut.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini