Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Yang Paling Ramah Di MU

Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Yang Paling Ramah Di MU

Master Trik – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak hanya menunjukkan sesuatu yang berbeda di lapangan sejak era Jose Mourinho berakhir. Ia juga mengubah suasana latihan tim berjuluk The Red Devils tersebut. Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Yang Paling Ramah Di MU

Kehadiran Solskjaer memberikan dampak positif untuk Manchester United selepas pemecatan Jose Mourinho. Pada lima pertandingan terakhir, mereka sukses menyapu bersih dengan kemenangan plus catatan 16 gol.

Tak hanya itu, para pemain The Red Devils juga bergerak lebih luwes dalam menyerang ketimbang sebelumnya. Berbeda jauh dengan pendekatan taktik Mourinho yang kaku dan mengutamakan permainan bertahan.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Nuansa berbeda tidak hanya ditunjukkan Solskjaer di lapangan. Pada sesi latihan, pelatih asal Norwegia tersebut terlihat sering bercengkrama dengan santai bersama anak asuhnya seperti Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Rashford menunjukkan suasana akrab dengan Solskjaer melalui media sosial Twitter miliknya. Ia menambahkan dengan tulisan yang berbalut candaan, “Detik terakhir.. Becks [Beckham] melepas sepak pojok yang sempurna. Teddy [Sheringham] membelokkannya, dan sisanya adalah sejarah,”.

Kisah tersebut merupakan bagian dari kemenangan 2-1 MU atas Bayern Munchen pada final Liga Champions. Solskjaer merupakan dalang dalam kemenangan tersebut dengan golnya yang tercipta pada masa injury time.

Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Yang Paling Ramah Di MU

Berbeda dengan Mourinho, pria asal Portugal itu lebih senang menjaga jarak dengan para pemainnya. Ia lebih senang memantau kinerja para pemainnya dan membiarkan para staf kepelatihannya memberikan instruksi.

Perihal latihan, Mourinho pernah terlihat bersitegang dengan bintang MU, Paul Pogba, dalam sebuah video. Sang pemain yang datang menyapa rekan-rekan setimnya langsung mengubah ekspresinya dengan kesal saat berpapasan dengan Mourinho.

Video yang dirilis oleh Sky Sports itu langsung memicu segelintir rumor soal tidak sehatnya ruang ganti MU. Juga membuat kabar soal kepindahan Paul Pogba ke Barcelona dan Juventus semakin bertebaran.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini