Solskjaer Tak Punya Rahasia Atas Kebangkitan MU

Solskjaer Tak Punya Rahasia Atas Kebangkitan MU

Master Trik – Mantan gelandang Chelsea, Andy Townsend mengatakan tak ada rahasia apa pun di balik keberhasilan Solskjaer mendongkrak performa Manchester United. Bahkan Townsend yakin Solskjaer sebenarnya tidak berbuat banyak soal taktik, hanya perihal mentalitas. Solskjaer Tak Punya Rahasia Atas Kebangkitan MU

Sejak kedatangan Solskjaer, performa MU meningkat pesat. MU belum lagi kalah dan sukses meraih delapan kemenangan beruntun. Permainan MU jadi lebih ofensif, agresif, jauh lebih baik jika dibandingkan dengan era Jose Mourinho.

Meski demikian, Solskjaer ternyata tak melakukan banyak hal. Townsend sudah bicara langsung dengan asisten Solskjaer, Mike Phelan, dan memahami bahwa sebenarnya Solskjaer tak melakukan banyak hal.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Solskjaer hanya bersikap jujur dan mau mendengarkan keluhan pemain. Townsend berbicara banyak dengan Phelan, dan dari diskusi itu dia memahami bahwa tak ada rahasia di balik keberhasilan Solskjaer meningkatkan performa MU. Solskjaer hanya mengubah atmosfer tim, dan segalanya berjalan dengan baik setelahnya.

“Saya banyak mengobrol dengan Micky Phelan di Leicester. Micky sangat jujur dan mengatakan bahwa tak ada rahasia apa pun di sana, ini [perbuatan Solskjaer] bukanlah hal yang kita pelajari pada kursus kepelatihan,” ungkap Townsend di Express.

“Ini adalah soal datang ke tempat latihan yang atmosfernya terasa murung, ketika para pemain menyadari mereka tidak bermain baik dan dia mengingatkan mereka soal betapa bagusnya mereka.”

Solskjaer Tak Punya Rahasia Atas Kebangkitan MU

Intinya, Solskjaer hanya datang ke sesi latihan dan mengingatkan skuat MU soal potensi mereka. Lalu, ketika skuat MU membuktikan permainan apiknya di lapangan, Solskjaer juga tak segan manyampaikan pujian.

“Dan ketika pemain-pemain itu sungguh bermain apik, katakanlah pada mereka betapa bagusnya mereka bermain. Tak ada yang salah dengan memperlakukan pemain anda sebagai superstar, tak ada yang salah dengan itu, itu bagian dari pekerjaan.”

“Dan dia [Phelan] juga mengatakan: ‘kami mendapati tujuh atau delapan cedera ketika kami datang, sekarang hanya satu’. Dia menyebut Marcos Rojo satu-satunya [yang cedera],” tandas Townsend.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini