Spurs Pasang Harga 250 Juta Euro untuk Christian Eriksen

Spurs Pasang Harga 250 Juta Euro untuk Christian Eriksen

Master Trik – Real Madrid harus bersiap merogoh koceknya dalam-dalam jika memang berminat untuk membeli Christian Eriksen. Sebab, Tottenham Hospurs memberi banderol hingga 250 juta euro kepada pemainnya tersebut. Spurs Pasang Harga 250 Juta Euro untuk Christian Eriksen

Eriksen menjadi incaran utama Real Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018 yang lalu. Pemain asal Denmark tersebut diyakini bakal menjadi pemain penting di klub asal ibukota Spanyol jika Luka Modric pindah musim depan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran yang selama ini dijalankan oleh Modric. Gaya bermain Eriksen pun cukup simpel dan hampir sama dengan karakter bermain kapten timnas Kroasia.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Meskipun raihan gelar juaranya belum cukup banyak, tapi kemampuan Eriksen sebagai pengatur serangan tidak perlu diragukan lagi. Sejak membela Spurs pada musim 2013/14 lalu, Eriksen sudah menjadi perhatian banyak klub Eropa.

Saat membeli Neymar dari Barcelona pada tahun 2016 lalu, PSG harus membayar 222 juta euro. Dan, harga yang lebih mahal akan diminta oleh pihak Tottenham Hotspur jika Real Madrid ingin mendapatkan servis Christian Eriksen.

Dikutip dari Marca, Spurs meminta Madrid membayar hingga 250 juta euro juga tertarik pada jasa Eriksen. Pasalnya, Spurs yakin bahwa Eriksen kini sedang memasuki periode terbaik dalam karirnya. Bahkan, Eriksen masih bisa lebih baik lagi.

Spurs Pasang Harga 250 Juta Euro untuk Christian Eriksen

Harga yang diminta oleh pihak Spurs tersebut naik pesat dibanding harga belinya. Spurs membeli Eriksen pada Agustus 2018 dari Ajax. Saat itu, The Lily White hanya membayar 12 juta euro dari Ajax untuk bisa membawa Eriksen ke White Hart Lane.

Sejak bergabung dengan Spurs pada tahun 2013, Eriksen telah memainkan lebih dari 240 penampilan. Pemain asal Denmark tersebut telah mencetak 58 gol untuk Spurs.

Pekerjaan besar Real Madrid musim depan salah satunya adalah mencari pengganti Luka Modric. Kapten timnas Kroasia tersebut sudah berusia 33 tahun. Bukan hanya soal usia, Modric juga disebut ingin mencari tantangan baru dengan pindah ke Italia.

Madrid pun sedang sibuk mencari pengganti Modric. Christian Eriksen disebut sebagai calon pengganti yang ideal. Eriksen bisa mencetak gol, mengatur serangan dan membuat assist. Eriksen punya kemampuan yang komplit sebagai gelandang.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini