Suarez Mengaku Tidak Bahagia Di Camp Nou Barcelona

Suarez Mengaku Tidak Bahagia Di Camp Nou Barcelona


Master Trik – Gelandang muda Barcelona Denis Suarez mengaku tidak bahagia di Camp Nou karena ia jarang mendapat jatah bermain. Suarez Mengaku Tidak Bahagia Di Camp Nou Barcelona

Suarez direkrut oleh skuat senior Barca pada musim panas 2016. Di musim perdananya ia masih sering bermain walau berstatus sebagai pemain pengganti.

Saat itu ia bermain sebanyak 36 kali di semua ajang kompetisi. Namun setelah itu jatah mainnya semakin berkurang.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Musim 2017-18 kemarin, ia hanya bermain sebanyak 27 kali di semua ajang kompetisi. Dan tentu saja, perannya tetap sama, pemain pengganti.

Pada musim ini, catatan mainnya lebih mengenaskan. Ia baru bermain sebanyak tiga kali saja yakni di ajang Copa del Rey dan Liga Champions. Namun ia belum pernah main di pentas La Liga.

Salah satu dari tiga laga yang dijalani oleh Suarez adalah laga melawan Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey pada tengah pekan ini. Saat itu ia menjadi starter dan bermain di posisi sayap kiri.

Ia tampil apik dan mencetak dua gol. Barca pun dibantunya menang dengan skor 4-1. Usai pertandingan, Suarez berharap penampilannya di laga itu bisa membuka jalannya untuk lebih sering bermain di tim utama Blaugrana.

Suarez Mengaku Tidak Bahagia Di Camp Nou Barcelona

Namun jika tidak, Suarez mengisyaratkan ia bisa saja hengkang dari Camp Nou. Sebab ia tidak senang jika harus terus dicadangkan oleh Ernesto Valverde.

“Pelatih mengatakan bahwa permainan Lenoesa adalah ujian bagi mereka yang tidak bermain secara reguler, jadi kami akan melihat pada hari Sabtu jika saya telah lulus,” katanya seperti dilansir Goal International.

“Saya bekerja untuk bermain, jika saya tidak bermain, kita akan lihat nanti. Saya tidak senang, karena saya tidak bermain dan itu yang saya inginkan, bermain,” tegas Suarez.

Situasi pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya dikabarkan diamati oleh banyak klub. Di antaranya adalah AC Milan, Chelsea, hingga Arsenal.

Barca juga disebut siap melepas eks pemain didikan akademi Manchester City ini. Mereka juga disebut siap untuk melepasnya ke Milan.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea begitu bernafsu untuk memboyong Suarez. Mereka bahkan siap untuk menebus klausul rilisnya yang bernilai sekitar 45 juta pounds.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini