Tottenham Melangkah Ke Semifinal Penuh Konspirasi

Tottenham Melangkah Ke Semifinal Penuh Konspirasi

Master Trik – Tottenham Hotspur kalah 2-3 dari Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Hasil itu sudah cukup mengantar Son Heung-min dkk ke semifinal. Tottenham Melangkah Ke Semifinal Penuh Konspirasi

Di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB, lima gol tercipta di babak pertama. City unggul 3-2 atas Tottenham. Gol The Citizen dicetak Raheem Sterling di menit ke-4 dan 21, serta Bernardo Silva. Adapun Tottenham mendapat dua gol dari aksi Son Heung-min di menit ke-7 dan 10.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama menambah satu gol. Sergio Aguero sempat membawa City unggul 4-2, sebelum Fernando Llorente memperkecil skor menjadi 4-3. Skor bertahan hingga jeda.

Hasil itu sudah cukup mengantarkan Tottenham lolos ke semifinal dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4, setelah menang 1-0 di kandang pada leg pertama. Selanjutnya, Tottenham akan menghadapi Ajax Amsterdam di semifinal.

Laga baru berjalan empat menit, Raheem Sterling membawa City unggul. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti Tottenham membuat bola bersarang ke pojok kanan gawang Hugo Lloris.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Tottenham merespons cepat gol itu tiga menit berselang. Son Heung-min menyamakan kedudukan usai sepakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung Ederson. Di menit ke-10, Son membawa tim tamu berbalik unggul usai tendangan melengkungnya dari dalam kotak penalti juga gagal dibendung Ederson.

City bisa membuat skor kembali imbang di menit ke-11. Bernardo Silva melepaskan sepakan jarak dekat, bolanya membentur Danny Rose, dan membuatnya bergulir ke dalam gawang Tottenham tanpa bisa digagalkan Lloris yang sudah mati langkah.

Sempat jeda sebentar, City menghadirkan gol kelima di babak pertama ini. Sterling mencetak gol keduanya pada menit ke-21, memanfaatkan umpan mendatar Kevin De Bruyne dari kanan. City kembali unggul menjadi 3-2. Skor itu bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, City vs Tottenham masih sengit.. Dua peluang apik langsung didapat tim besutan Pep Guardiola. Pertama lewat tendangan bebas De Bruyne di menit ke-49, yang masih sedikit ke atas dari gawang Tottenham.

Kemudian ada peluang Sterling di mulut gawang pada menit ke-50, yang bisa ditepis Lloris. Bola muntahnya pun gagal dimaksimalkan Bernardo Silva. Empat menit berselang, Lloris kembali menggagalkan sepakan jarak dekat De Bruyne, dengan menepis bola yang mengarah tepat ke gawang Tottenham.

Tottenham Melangkah Ke Semifinal Penuh Konspirasi

Terus menekan, City akhirnya mendapatkan gol keempatnya di menit ke-59. Aguero kali ini mencatatkan namanya di papan skor, setelah tendangannya dari sisi kanan kotak penalti, membuat bola mengujam keras gawang lawan. Lloris kali ini tak bisa berbuat banyak, City unggul 4-2 atas Tottenham.

Tottenham kembali memperkecil skor menjadi 4-3, lewat gol Llorente di menit ke-73. Memanfaatkan skema tendangan penjuru, Llorente meneruskan bolanya ke dalam gawang City. Sempat ditinjau VAR, wasit Cuneyt Cakir mengesahkannya.

Di penghujung laga, drama terjadi, tepatnya di injury time. Sterling sempat membobol gawang Lloris di menit ke-90+3, usai meneruskan umpan tarik Aguero–yang mendapat bola hasil kesalahan Christian Eriksen. Wasit kemudian mengeceknya lewat VAR dan membatalkannya karena menilai ada posisi offside dalam proses terciptanya gol itu.

Tottenham akhirnya bertahan dengan skor kekalahan 3-4 dari City di leg kedua. Hasil ini sudah cukup mengantar anak asuh Mauricio Pochettino ke semifinal, dan selanjutnya akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS
BBM : 7BB2BCF5
LINE : bola57
WECHAT : bola57
WHATSAPP : +85577514899
Link APK LiveChat Bola57 : http://bit.ly/livechatbola57