Manchester United Akan Tetap Berusaha Kalahkan Liverpool

Manchester United Akan Tetap Berusaha Kalahkan Liverpool

Master Trik – Jose Mourinho menegaskan ia akan berusaha maksimal membawa Manchester United meraih kemenangan lawan Liverpool meski timnya dililit sejumlah masalah. Manchester United Akan Tetap Berusaha Kalahkan Liverpool

MU musim ini menjadi inkonsisten. Maka mereka pun begitu mudah kehilangan poin.

Mereka juga memiliki lubang besar di lini pertahanannya. Situasi makin runyam bagi Mourinho karena ada sejumlah pemain yang tak fit atau sedang cedera.

Informasi Penting Tentang Casino dan Bola > Bola Wiki

Selain itu, ia juga disebut tak memiliki hubungan harmonis dengan para pemainnya. Khususnya gelandangnya, Paul Pogba.

Semua masalah itu jelas tidak akan membantu Mourinho saat timnya bertandang ke Anfield pada akhir pekan ini. Padahal Liverpool musim ini sangat tangguh.

Dari 16 pertandingan di EPL musim ini, mereka juga belum pernah kalah. Rekor kandang mereka juga bagus di liga.

Dari 28 pertandingan terakhirnya di Anfield, mereka tak pernah kalah. Mereka terakhir kali tumbang di hadapan pendukungnya sendiri pada 23 April 2017 silam, saat Crystal Palace menang 1-2.

Manchester United Akan Tetap Berusaha Kalahkan Liverpool

Seramnya lagi, dari 12 pertandingan terakhirnya, mereka mencatatkan 11 clean sheet. Mereka cuma kebobolan sekali saat main lawan Cardiff City pada 27 Oktober 2018 lalu.

Jelang laga itu, ada sembilan pemain yang diragukan main atau sudah dipastikan absen. Mereka adalah Marcos Rojo, Chris Smalling, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Luke Shaw, Victor Lindelof, Anthony Martial, Scott McTominay dan Alexis Sanchez.

Meski demikian, Mourinho tetap akan berusaha untuk membawa MU memetik kemenangan di Anfield. “Saya akan mencoba,” katanya seperti dilansir Sportsmole.

“Kami tahu bahwa kami akan bermain melawan pemuncak klasemen, melawan tim yang sedang bagus-bagusnya. Tetapi kami memiliki kualitas kami, kami memiliki potensi, dan bahkan dengan masalah yang kami miliki dan keraguan dalam hal pilihan tim, taktik, pendekatan, filosofi,” klaimnya.

“Kami memiliki keraguan tentang segala hal karena kami tidak tahu siapa yang tersedia tetapi kami akan tiba pada hari Minggu dan, dengan pemain yang kami miliki, kami akan memiliki tim yang mampu pergi ke sana dan berjuang untuk meraih kemenangan,” tegas Mourinho.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini