Drawing Ulang Indonesia Aman Malaysia Masuk Grup Neraka

Drawing Ulang Indonesia Aman Malaysia Masuk Grup Neraka

Master Trik – Asian Games 2018 harus melakukan pengundian ulang untuk cabang sepak bola. Terutama untuk cabang pria dari sepak bola. Kejadian ini terjadi lantaran Palestina dan UEA (Uni Emirat Arab) tertinggal dalam pengundian. Padahal kedua negara tersebut sudah memberikan berkas-berkas yang memenuhi syarat. Akhirnya pihak Asian Games harus melakukan undian ulang. Drawing Ulang Indonesia Aman Malaysia Masuk Grup Neraka

Hasil pengundian ulang pun sudah diumumkan pada halaman resmi induk sepak bola Asia Tenggara atau AFF. Namun untuk pengundian ulang tersebut hanya dikhususkan buat Palestina dan UEA. Perwakilan dari masing-masing negara mengambil kertas pengundian grup di markas AFC. Hasilnya, Palestina masuk di grup A dan UEA masuk di grup E.

Khusus pada grup A dan E harus terdiri dari 5 negara yang mengikutinya. Berbeda dengan grup lainnya yang hanya diikuti dengan 4 negara saja. Melihat Palestina bergabung dalam grup A dimana terdapat Indonesia juga, pihak PSSI angkat bicara.

Dapatkan Bonus Sportsbook 5% DISINI

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono tidak masalah jika lawan Timnas Indonesia U-23 bertambah satu di grup A. Dia pun menghormati mekanisme pengundian ulang yang dilakukan AFC melalui koordinasi dari OCA selaku Dewan Olimpiade Asia.

“PSSI menghormati keputusan AFC dan tidak mempermasalahkan adanya penambahan jumlah peserta cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Tak ada masalah dengan adanya penambahan jumlah pertandingan yang akan dijalani Timnas U-23 Indonesia di babak kualifikasi. Kita akan segera berkoordinasi dengan manajemen timnas U-23 Indonesia agar mengantisipasi adanya penambahan jumlah pertandingan tersebut.” kata Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Rabu (25/7/2018).

Indonesia termasuk beruntung dengan bertemu beberapa negara seperti Laos, Hongkong dan Taiwan. Lawan yang berat bagi Indonesia adalah Palestina. Berbeda dengan grup E yang sampai disebut grup neraka. Pada grup tersebut terdapat Korea Selatan yang memang sudah dikenal timnas sepak bola pria terbaik se-Asia. Ada pula Uni Emirat Arab yang bakal menjadi lawan berat bagi timnas Korsel nantinya.

Prediksi Bola Jitu