Inter Milan Fokus Pada 2 Laga Serie A dan Liga Champions

Inter Milan Fokus Pada 2 Laga Serie A dan Liga Champions

Master Trik – Inter Milan memilih berkonsentrasi memersiapkan diri untuk laga Liga Italia Serie A akhir pekan ini. Setelah itu, barulah tim raksasa asal kota Milan ini memikirkan Liga Champions. Inter Milan Fokus Pada 2 Laga Serie A dan Liga Champions

Menurut bek Inter Milan, Milan Skriniar, I Nerazzurri belum memikirkan laga pertama mereka di pentas Liga Champions, kontra Tottenham Hotspur. La Beneamata memilih berkonsentrasi menghadapi duel kontra Parma, di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9/2018).

“Saya sudah tidak sabar bermain di Eropa bersama Inter Milan. Tapi, kami hanya memikirkan liga melawan Parma dan meraih kemenangan di hadapan fans kami. Setelahnya baru kami akan pikirkan Tottenham,” kata Skriniar.

Laga melawan Parma, kata Skriniar, merupakan ajang pembuktikan konsistensi Inter Milan. Pasalnya, mereka sempat kalah dari Sassuolo dengan skor 0-1 di Reggio Emilia, 20 Agustus lalu.

“Kami tidak bermain baik di Reggio Emilia. Lawan Torino, kami tidak sepenuhnya fokus selama 90 menit setelah babak pertama yang baik,” ucapnya.

“Kemenangan 3-0 atas Bologna sangat penting, sekarang kami harus melanjutkan seperti itu, menghadapi setiap laga yang datang,” ujar bek Inter Milan berusia 23 tahun tersebut.

Skriniar juga mengungkapkan target pribadinya bersama Inter Milan. Dia ingin menunjukkan performanya bersama Nerazzurri. “Saya ingin menumbuhkan konsistensi pada pekerjaan yang sudah saya lakukan di tahun lalu,” ujar bek asal Slovakia tersebut.

“Hal terpenting adalah membantu tim karena Inter harus selalu melakukannya dengan lebih baik. Tim sekarang lebih kuat, jadi kami ingin mencapai hasil yang signifikan,” tegas Skriniar.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini