Lucas Torreira Masih Percaya Diri Akan Taktik Emery

Lucas Torreira Masih Percaya Diri Akan Taktik Emery

Master Trik – Gelandang anyar Arsenal, Lucas Torreira mengakui proses adaptasinya berjalan cukup lambat. Torreira termasuk salah satu yang didatangkan Unai Emery awal musim ini, dia dipercaya bisa jadi opsi pemain penting di lini tengah The Gunners. Lucas Torreira Masih Percaya Diri Akan Taktik Emery

Torreira mendapatkan kesempatan bermain saat Arsenal mengalahkan West Ham (3-1) di pekan ketiga Premier League akhir pekan lalu. Hasil tersebut merupakan kemenangan pertama Arsenal setelah sebelumnya menderita dua kekalahan beruntun.

Mantan pemain Sampdoria ini menilai timnya memang masih belum padu benar. Pelatih anyar saja sudah sulit beradaptasi, ditambah dengan beberapa pemain anyar Arsenal. Taktik Emery belum manjur sepenuhnya.

Alhasil, kemenangan atas West Ham tersebut bukan hanya soal tiga poin. Lebih dari itu, penting bagi kepercayaan diri skuat Arsenal.

Menurut Torreira, kini skuat Arsenal mulai memahami taktik Emery. Dia menyakini skuat Arsenal sudah memainkan sepak bola yang menarik dalam beberapa laga terakhir. Saat ini, yang dibutuhkan Arsenal adalah terus fokus pada laga-laga berikutnya.

Lucas Torreira Masih Percaya Diri Akan Taktik Emery

“Saya adalah salah satu pemain baru dan saya baru saja bergabung dengan skuat. Ada banyak pemain muda dan kami semua bekerja sangat keras dengan sangat intens. Kami mulai memahami keinginan pelatih dan saya pikir kami sudah memainkan sepak bola yang apik dalam beberapa laga terakhir,” ujar Torreira di laman resmi arsenal.

“Kami mendapatkan kemenangan pertama yang masif bagi kami, tetapi masih ada jalan panjang di depan dan ada banyak laga yang harus dimainkan.”

“Jadi yang terpenting bagi kami adalah beristirahat, fokus pada laga berikutnya dan berkonsentrasi pada persiapan kami, yang merupakan hal penting,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Torreira mengaku akan terus berlatih keras untuk membiasakan dirinya dengan liga baru dan iklim baru. Gaya hidup di Inggris dan Italia sangat berbeda.

“Saya sangat senang. Ini semua pengalaman yang sangat baru bagi saya karena saya datang dari tipe liga yang sangat berbeda.”

“Iklim di sini juga berbeda dan gaya hidupnya juga, tetapi saya menyesuaikan diri dengan baik – sesi latihan di sini juga berbeda. Rasa percaya diri saya akan tumbuh seiring setiap pertandingan, itu hebat,” pungkasnya.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini