Peringatan Jose Mourinho Akan Berita Paul Pogba

Peringatan Jose Mourinho Akan Berita Paul Pogba

Master Trik – Sebuah peringatan diberikan Jose Mourinho kepada pers Inggris. Pelatih Manchester United itu gerah dengan pemberitaan perseteruannya dengan Paul Pogba, di mana ia menyebut berita itu berita bohong. Peringatan Jose Mourinho Akan Berita Paul Pogba

Semenjak awal tahun lalu, Jose Mourinho kerap disebutkan memiliki hubungan yang buruk dengan Paul Pogba. Sang pelatih sering mengkritik sang gelandang secara terbuka dan ia juga sempat mencadangkan Pogba beberapa pertandingan karena sang pemain dinilai tampil inkonsisten.

Beberapa minggu terakhir banyak media memberitakan perpecahan Pogba dan Mourinho mencapai level terendah. Keduanya dikabarkan bertengkar hebat sehingga Pogba dikabarkan ingin pindah dari United.

Namun Mourinho membantah keras kabar tersebut karena menurutnya kabar itu hoax belaka. “Dia [Pogba] bekerja dengan sangat baik,” buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Mourinho sendiri mengaku sangat senang dengan permainan yang ditunjukan Pogba dan ia merasa sang gelandang sudah berkembang dengan sangat baik.

Peringatan Jose Mourinho Akan Berita Paul Pogba

“Dia bermain dengan sangat baik dan ia melakukan itu untuk para fans. Tidak hanya itu ia juga bermain untuk tim ini dan itulah yang saya inginkan dair dirinya.”

“Saya ingin dia bermain untuk tim dan ia melakukan hal itu, dan saya ulangi sekali saya tidak bisa lebih bahagia dari saat ini karena dia bermain dengan sangat baik.”

Mourinho juga menyebut bahwa ia sama sekali tidak terlibat pertengakaran dengan Pogba sehingga kabar yang diberitakan oleh media-media Inggris itu hanyalah omong kosong di matanya.

“Saya harus mengatakan ini untuk membelanya, bahwa jika anda [Media] ingin menuliskan sesuatu mengenai saya atau dirinya, silahkan saja tetapi tolong jangan membuat kebohongan. Tolong jangan menyudutkan dia di sebuah situasi di mana orang-orang mengira bahwa dia tidak sopan dan tidak berpendidikan.”

“Paul adalah pria yang sangat sopan dan dia juga sangat berpendidikan. Dia tidak pernah bertengkar dengan saya dan kami tidak pernah memiliki pasang surut dalam hubungan kami. Kami saling menghormati satu sama lain dan saya tidak punya masalah apapun mengenai itu.” tandasnya.

Menurut informasi yang beredar belakangan ini, Pogba dikabarkan ingin pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Prediksi Bola Jitu? Klik Disini